Jumat, 17 April 2009

Tapi Aku Bukan Seorang Penulis

Entah apa maksudnya sahabatku yang satu ini selalu mendorongku untuk menulis, padahal aku tidak memiliki bakat untuk menulis.

Waktu masih duduk dibangku sekolah, aku paling tidak suka dengan tugas mengarang. fiuh...menulis pekerjaan yang berat.


Malam ini aku harus menulis!!! itu tekadku, soalnya aku suka membaca blog-blog yang dibuat temanku, subhanallah!!! blognya keren-keren!!! :D


Aku ambil buku yang sudah lama aku siapkan khusus untuk membuat tulisan yang akan diposting di blogku, maklum lah aku tidak punya komputer.


Konsentrasi...konsentrasi...


Tok..tok..tok..aku pukul keningku dengan pulpen ungu muda yang khusus aku beli untuk menciptakan tulisan yang tidak kalah keren dengan yang dibuat teman-temanku.
Aku pandangi buku tulis dihadapan ku yang masih kosong...aku turunkan pulpenku hendak menulis...ah!!! tidak jadi!!! aku angkat lagi pulpenku...aku coba nulis lagi...tidak jadi lagi...hihihi aku jadi menghayal seandainya buku dihadapanku ini dan pulpen yang aku pegang ini mahluk hidup...mungkin diam-diam mereka kabur meninggalkanku, karena kesal terus menunggu dan menunggu...bukankan menunggu itu pekerjaan yang membosankan...hmmm tidak juga...

Hmmm ya!!! aku tau!!! aku membutuhkan buku referensi...aku ambil buku-buku yang aku perlukan untuk tulisanku...bismillahirrohmanirrohim....akhirnya!!!! aku mulai menulis!!! :D


Baiklah...buat sahabatku yang tidak sabar membaca tulisan pertamaku...ini baru permulaan!!! Tunggu!!! Perdana Tulisanku yang sesungguhnya!!! hiihihi... berlebihan :$

2 komentar:

Fatwa DewAndri 19 mengatakan...

ktany gbs nulis ?

nyatanya ... cerpen ini jd bukti klo teteh berbakat jd penulis.
baca cerpen ini membuat aq ingin tersenyum terus,begitu hebatnya seorang ukhti anggun bertutur tentang "perjuangannya" menulis 1 posting blog.tulisan yg jujur,sederhana dan bisa membuat pembaca tersenyum ^-^

pesanq : klo bingung mw nulis apa,tulis aja apa yg teteh lihat,dengar,rasakan dan pikirkan ...

semoga tulisannya bermanfaat untuk banyak orang ^-^

hakuna matata ^-^

Zahratu Qobil mengatakan...

amin...terima kasih untuk masukannya akhi ^_^